Desaqq

DESAQQ, Situs BandarQ Online Terpercaya di Indonesia

DESAQQ, Situs BandarQ Online Terpercaya di Indonesia



BANDARQ, Situs BandarQ Online Terpercaya di Indonesia — DESAQQmerupakan salah satu Situs BANDARQ, Online Terpercaya yang memiliki 8 permianan dalam satu website dalam 1 User ID. Permainan yang disedikan adalah ADU QBANDARQDOMINO QQ, POKERCAPSA SUSUNBANDAR POKERSAKONG dan BANDAR66 hanya untuk memuaskan member BANDARQ.
Dari 8 permainan yang ada pun nampak ada permainan BANDARQ, ADU Q, dan DOMINO QQ menjadi andalan di Situs BandarQ Online Terpercaya ini. Akan tetapi BANDARQ juga memberikan 4 permainan lainnya yang juga merupakan permainan yang kini sedang populer. DESAQQ memastikan tidak ada robot dan admin yang bermain di dalamnya permainan tersebut.
Di BANDARQ sendiri pun memberikan banyak hal menarik yang bisa didapatkan ketika bermain. Dimana BANDARQ yang dimiliki BANDARQsetiap harinya membagikan jackpot jutaan rupiah setiap harinya.
Selain itu juga BANDARQ memberikan banyak bonus yang dibagikan setiap minggunya. Tersedia pula tips menarik untuk bermain BANDARQ yang diberikan oleh pihak DESAQQ yang dimana senantiasa membantu para member setianya agar bisa mendapat kemudahan dalam bermain dan juga mendapatkan kemenangan setiap harinya.
BANDARQ sudah sangat terkenal dan terpercaya di Indonesia karena Permainan-permainan yang disediakannya. Bahkan hingga saat ini BANDARQ sudah membantu memberikan banyak kemenangan kepada membernya.
Tidak hanya itu, setiap member yang baru mendaftar / bergabung bisa mendapatkan kemenangan yag tinggi. Walaupun rate kemenangan tidak mencapai 90% tidak membuat BANDARQ ini di jauhi oleh para membernya.
Karena permainan yang menarik dan mudah dimainkan serta dimenangkan pun menjadi salah sau kelebihan yang ada pada DESAQQ menurut para member setianya.
BANDARQ memiliki sistem keamanan yang yang tinggi dan selalu diperbarui seperti pada Situs Judi Online lainnya. Pihak BANDARQ juga selalu menjaga ID member dengan sangat baik dan tidak akan memberikan ID kepada siapapun apalagi kepada hacker.


Pastinya BANDARQ memiliki Costumer Service ( CS ) handal yang bisa membantu dalam menjaga dan juga membantu dalam proses Deposit dan Withdraw yang di inginkan oleh member setia BANDARQ .
DESAQQ, Situs BandarQ Online Terpercaya di Indonesia
Bonus yang dapat diraih BANDARQ , Situs BANDARQ Online Terpercaya
Bonus cashback 0,4% — 0,5% setiap hari senin
Bonus referansi 20% (seumur hidup)
Cara Menghitung Bonus Referral :
Dari member referrla Menang Rp. 1.000.000,- pada periode tersebut, maka :
3% pajak meja x Rp. 1.000.000,- = Rp. 30.000,-
20% x Rp. 30.000 = Rp. 6.000,-
Maka kesimpulannya :
Setiap member Turnover Rp. 1.000.000,- maka anda mendapat bonus referral 6.000,-
Ayo buruan bergabung dan ajak teman anda bermain di BANDARQ , semakin banyak teman anda yang referralkan, maka semakin besar juga bonus yang anda dapatkan.
Kelebihan BANDARQ, Situs BANDARQ Online Terpercaya :
Pelayanan Profesional via Skype, Facebook, Twitter, BBM, Line, Whatsapp, Wechat, Phone / SMS, dan Livechat.
BANDARQ siap melayani 24 jam setiap harinya.
Memiliki CS yang profesional dan handal dalam memberikan info menarik kepada member.
Keamanan yang terbaik dan terbaru untuk menjaga kerahasiaan data member agar aman dan juga terjaga.
Minimal deposit Rp. 20.000,- dan Minimal Withdraw Rp. 20.000,-
Bonus real dan dibagikan setiap minggunya.
Support Bank lokal Indonesia : BCA, MANDIRI, BRI, BNI, DANAMON, CIMB NIAGA, PERMATA BANK ( Semua Bank Online 24 Jam )
Tidak ada Robot dalam permainan yang disediakan dan Juga Admin tidak bermain di dalamnya. 1jutaTriliun% fair play, Player VS Player.
Bagaimana dengan penjelasan admin barusan, cukup menarik bukan? masih meragukan BANDARQ? Member memang berapa pun akan dibayar BANDARQBANDARQ tidak hanya memberikan janji, tapi bukti yang nyata. Silahkan anda coba sendiri dan rasakan bagaimana menariknya permainan yang disajikan oleh Situs BANDARQ Online Terpercaya ini.

Subscribe to receive free email updates: